Masyarakat Jepang Mulai Minati Destinasi Indonesia Non Bali

Rental Mobil Bali - Minat masyarakat Jepang berkunjung ke Indonesia terus menggembirakan. Mereka tidak lagi hanya mengenal Bali, tetapi juga mulai banyak yang menanyakan daerah wisata lain, seperti Lombok (Nusa Tenggara Barat), Raja Ampat (Papua Barat), dan Manado (Sulawesi Utara).

Seperti dilansir kompas dalam pameran pariwisata JATA Travel Showcase 2013 yang berlangsung di Tokyo Big Sight, Tokyo, Jepang, akhir pekan ini, beberapa industri pariwisata yang ikut berpromosi di Paviliun Indonesia menyatakan kegembiraan mereka atas hal tersebut.

General Manager The santosa Lombok Stephan Servin mengatakan mereka sudah mendapat enam agen perjalanan baru untuk bekerja sama. Beberapa pengunjung bahkan menanyakan paket perjalanan ke Manado.

Paket perjalanan yang ditawarkan Adventure Indonesia, berupa wisata ke sejumlah tempat di Nusantara selama Jumat dan Sabtu pekan ini, setidaknya menunjukkan hal itu.

Menurut Monty, tanpa bersedia menyebutkan angka, pihaknya mendapat hasil yang relatif memuaskan selama dua hari pameran.

Klasina Rumbekwan, dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Raja Ampat, pun menyatakan kepuasannya atas keikutsertaan di JATA Travel Showcase 2013.(sumber:zamrudtv.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar