Toyota Avanza Capai Angka Penjualan tertinggi 1,1 Juta Unit

Rental Mobil Bali - Merayakan rekor sebagai mobil terlaris dan melegenda dengan pencapaian angkat penjualan tertinggi diatas 1juta unit sepanjang 9 tahun terakhir dalam pasar otomotif nasional. Agung Automall Bali sebagai dealer Toyota terbesar di Bali menggelar acara I Million Avanza Legen celebration di Mall Bali Galeria, Sabtu (8/6).

Memperkuat kualitas keselamatan dan kenyamanan, Toyota Avanza kembali meluncurkan New Toyota Avanza dan New Toyota Avanza Veloz yang diharapkan akan semakin memperkokoh posisi sebagai pemegang rekor kendarakaan terlaris dan melegenda. Peluncuran ini sekaligus menandai apresiasi yang disiapkan PT Toyota Astra Motor kepada pelanggan dalam rangka merayakan penjualan 1,1 juta unit serta pencapaian 8 rekor MURI yang diraih Toyota Avanza.

General Manager Agung Automall Bali Putu Rubika mengatakan, acara Avanza Legend Celebration ini merupakan bentuk apresiasi Toyota kepada pelanggan Avanza di Bali. Agung Automall mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelanggan Toyota di Bali yang merupakan bagian dari pencapaian angka fenomenal 1,1 juta unit.

“Berkat dukungan dan kepercayaan yang diberikan selama ini, Toyota Avanza mampu meraih pencapaian seperti ini sejak peluncurannya tahun 2004 lalu. Toyota Avanza berhasil mencapai penjualan di Bali khususnya, yang fantastis sebesar melebihi 61.000 tepatnya 61.237 unit untuk seluruh wilayah di Bali dengan share rata-rata diatas 50% selama kurun waktu 2004 sampai dengan hari ini.” paparnya. Ia berharap dengan adanya pencapaian ini dapat mempererat jalinan keluarga Avanza di Bali yang semakin kompak dan solid
.
Sementara itu, Tasrimi selaku Demand & Supply Management Departement Head Toyota memaparkan, Toyota Avanza dirancang sesuai dengan kondisi masyarakat dan jalanan di Indonesia. Sehingga pertama kali peluncurannya yang di ekspetasi menggantikan Toyota Kijang saat itu, Toyota Avanza mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari masyarakat. Ia juga menambahkan penjualan Toyota Avanza tidak hanya menembus pasar domestic melainkan juga manca Negara.

Regional Manager Agung Automall Bali Rosali Sinarta mengatakan, atas apresiasi pelanggan dan pengguna setia Toyota Avanza yang selalu menginginkan adanya peningkatan sejumlah fitur keselamatan dan kenyamanan, kini semua grade New Toyota Avanza dan New Toyota Avanza Veloz dilengkapi dengan fitur dua airbags, front seat bealt pretension/ force limiter (PT/FL), drive sealt belt warning, sliding brake pedal dan knee bolster bagi pengendara.
Sumber Media Cetak BALI POST, Senin 24 Juni 2013 - Rental Mobil Bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar